Kode Lelang 8559252
Nama Lelang Pengadaan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik
Kode RUP 13853643
Tanggal Pembuatan 28 Desember 2017
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup kegiatan Pengadaan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik, meliputi 1. Pada saat penyerahan dokumen teknis penyedia berkewajiban menyerahkan a. Contoh Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik 50 lembar 2up dalam bentuk lembaran, dengan spesifikasi yang ditetapkan, untuk dilakukan uji kualitas dan personalisasi secara mandiri oleh penyedia di hadapan pihak Direktorat Jenderal Imigrasi b. Dokumen Detail Spesifikasi Produk yang menjelaskan desain secara detail dan rinci mengenai keterangan teknis terhadap keseluruhan detail spesifikasi material dan layout Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik serta detail dari fitur pengaman serta buktiketerangan pendukung test report, sertifikasi, user manual, dan lain-lain yang digunakan dan diserahkan sebelum batas akhir pemasukan dokumen penawaran. Peserta lelang yang tidak menyerahkan keterangan yang dimaksud akan digugurkan tanpa dilakukan uji kualitas c. Surat pernyataan untuk menyerahkan keterangan detail spesifikasi khusus yang diminta oleh Direktorat Jenderal Imigrasi tanpa terkecuali. 2. Contoh Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik yang diajukan peserta lelang sudah harus memiliki fitur pengaman yang sama dengan yang akan diproduksi massal. Oleh karena itu, peserta lelang berkewajiban memberikan contoh, desain, layout, dan fitur pengaman fisik dan digital yang dituangkan ke dalam Dokumen Detail Spesifikasi Produk 3. Peserta lelang yang ditetapkan sebagai penyedia berkewajiban menyerahkan seluruh penjelasan yang diminta oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka pembuatan ketentuan detail spesifikasi pengaman khusus Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik yang akan ditetapkan 4. Setelah ditetapkan pemenang, Direktorat Jenderal Imigrasi akan menunjuk tim untuk melakukan kunjungan ke lokasi produksi guna asistensi produksi massal lembar e-Cover. Biaya pelaksanaan kunjungan 7 tujuh orang tersebut baik akomodasi, transportasi, dan konsumsi yang besarannya sesuai dengan Standar Biaya Masukan SBM yang berlaku menjadi beban penyedia 5. Penyedia berkewajiban menyerahkan 150,000 Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik sesuai dengan desain dan fitur pengaman yang ditetapkan paling lambat 01 Agustus 2018 6. Bahwa penyedia Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik berkewajiban menambahkan inschiet 5 dari jumlah dalam setiap pengiriman untuk menjamin ketersediaan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik pada saat penggabungan dengan blanko paspor. Sisa alokasi inschiet 5 merupakan milik Direktorat Jenderal Imigrasi 7. Bahwa penyedia Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik bertanggungjawab mengirimkan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik yang ditujukan ke gudang penyedia pencetakan blanko paspor yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi. Proses serah terima Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik antara penyedia Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik dan penyedia blanko paspor dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima dan disaksikan oleh pejabat Direktorat Jenderal Imigrasi 8. Bahwa penyedia Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik berkewajiban melakukan penggantian terhadap kerusakan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik serta akibat yang ditimbulkan akibat kerusakan tersebut, berupa a. Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik pengganti apabila terdapat kerusakan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik akibat proses sebelum dilakukan serah terima di gudang penyedia blanko paspor b. Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik pengganti serta biaya kerusakan blanko paspor yang timbul kepada penyedia blanko paspor danatau laminasi apabila kerusakan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik di luar inschiet 5 menyebabkan blanko paspor danatau lembar laminasi tidak dapat terpakai c. Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik pengganti serta biaya kerusakan blanko paspor yang timbul kepada penyedia blanko paspor danatau lembar laminasi dan biaya pembuatan paspor kepada pemohon paspor apabila kerusakan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik menyebabkan blanko paspor tidak dapat terpakai 9. Harga penawaran yang diberikan oleh setiap peserta lelang sudah harus mencakup potensi penggantian kerusakan danatau biaya pengganti lembar laminasi danatau buku paspor akibat kerusakan yang ditimbulkan akibat penggabungan lembar cover blanko paspor yang didalamnya terdapat lembar laminasi. 10. Bahwa penyedia Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik akan mendapatkan laporan setiap kerusakan Lembar Cover dilampiri Berita Acara Kerusakan dari penyedia pengadaan blanko paspor melalui Direktorat Jenderal Imigrasi 11. Bahwa selama kegiatan berlangsung, penyedia harus selalu berkoordinasi secara baik dan didasarkan pada prinsip integrasi, hamonisasi, dan sinkronisasi dengan Pihak Direktorat Jenderal Imigrasi selaku penanggungjawab serta penyedia pencetakan paspor RI atau pihak lain yang ditunjuk. Hal ini ditujukan agar proses pengiriman dan penerimaan dilakukan secara tepat waktu sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kegiatan pencetakan paspor elektronis pada TA 2018, sehingga diharapkan hasil yang dicapai dapat sesuai dengan harapan dan kebutuhan 12. Bahwa Penyedia berkewajiban melakukan pencatatan terhadap tahapan produksi dalam pelaksanaan pekerjaan yang meliputi stok bahan produksi, catatan produksi yang berhasilgagal, dan sisa bahan produksi dan melaporkan kepada Direktorat Jenderal Imigrasi di akhir penyelesaian pekerjaan 13. Bahwa Penyedia berkewajiban melakukan penyimpanan terhadap Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik dan sisa bahan produksi yang mengalami cacatkegagalan produksi yang dituangkan dan dicatat dalam Berita Acara 14. Bahwa setelah pekerjaan dinyatakan diterima 100 oleh pihak Direktorat Jenderal Imigrasi, maka Penyedia berkewajiban menyerahkan 1 satu set pelat master cetak kepada Direktorat Jenderal Imigrasi 15. Bahwa Penyedia berkewajiban melakukan pemusnahan terhadap seluruh pelat master induk acuan cetak dan sisa set pelat master cetak, sisa bahan produksi, serta sisa bahan produksi yang mengalami cacatkegagalan. Pemusnahan wajib disaksikan oleh Pihak Direktorat Jenderal Imigrasi dan dituangkan dalam Berita Acara Pemusnahan dan Dokumentasi Pemusnahan. Biaya pelaksanaan kunjungan 5 lima orang dari Direktorat Jenderal Imigrasi ke tempat produksi dan pemusnahan, ditanggung oleh penyedia 16. Bahwa dalam rangka sosialisasi terhadap implementasi Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik, penyedia berkewajiban menyerahkan informasi dalam bentuk dan desain yang disetujui oleh Direktorat Jenderal Imigrasi, berupa a. 2 dua buah buku tentang detail pengaman umum dan khusus asli yang bersifat rahasia, dicetak warna dengan kertas dan hard cover yang berkualitas b. 1 satu paket video dokumenter tentang keseluruhan perencanaan, pelaksanaan, dan implementasi produksi Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik dengan kualitas baik yang lengkap dan informatif dalam versi bahasa Indonesia dan Inggris c. 10 sepuluh buku informasi umum Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik, dalam bentuk hard cover dan berkualitas baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris d. 10 sepuluh CD buku informasi Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik berikut cover dan sampul berkualitas baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris e. 10 lima buah poster berwarna layout desain Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik ukuran 60 cm x 90 cm f. Softcopy setiap desain cetakan informasi.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI
Satuan Kerja DIREKTORAT JENDERAL IMIGRASI
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran PNBP 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 20.077.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 18.711.825.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. H.R. Rasuna Said Blok X6 Kav. 8 Kuningan Jakart Selatan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUP atau IUISIUP Non Kecil dengan KBLI C18/KBLI C181/KBLI C1811/KBLI C18112 atau IUI
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan 2016

Pengalaman Pekerjaan

Untuk peserta yang memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP Besar Dokumen atau surat otentik lainnya dari pihak pemesan. Untuk membuktikan pengalaman prinsipal dalam melakukan pembuatan Lembar Cover Blanko Paspor Elektronik yang digunakan dalam dokumen perjalanan elektronik minimal 10 sepuluh negara di Kawasan Eropa, Amerika, Oceania, dan Asia. Untuk peserta yang memiliki Izin Usaha Industri IUI Dokumen atau surat otentik lainnya dari pihak pemesan untuk membuktikan pengalaman penyedia dalam melakukan pembuatan Cover Blanko Paspor Elektronik yang digunakan dalam dokumen perjalanan minimal 2 dua negara di Kawasan Eropa, Amerika, Oceania, dan Asia.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Pakta Integritas
TDP
Peserta Lelang 36 peserta