Kode Lelang 6990252
Nama Lelang - Konsumsi Peserta dan Petugas Diklat SPPA bagi APGAKUM
Kode RUP 8510092
Tanggal Pembuatan 15 Februari 2017
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI
Satuan Kerja BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 712.800.000,00 Nilai HPS Paket Rp 316.800.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. raya gandul Cinere - Depok (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
AKTE PERUSAHAANPemindaian (Scan) Akte Perusahaan beserta perubahannya
SIUP KECILPemindaian (Scan) SIUP kecil bidang Jasa Boga/catering/makan minum yang sesuai dengan pengadaan
TDPPemindaian (Scan) Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang kegiatan usaha pokok : Jasa Boga/Catering/Makan Minum
PKPPemindaian (Scan) Perusahaan Kena Pajak (PKP)
Surat DomisiliPemindaian (Scan) Surat Keterangan Domisili kantor dan workshop (workshop maximal 20 km atau jarak tempuh normal 30 menit)
Surat Ijin Usaha CateringPemindaian (Scan) Surat Izin Usaha Catering / Jasa Boga dari Instansi / lembaga /Badan / Asosiasi Terkait;
NPWP dan KTPPemindaian (Scan) NPWP Perusahaan, NPWP Pimpinan Perusahaan dan KTP Pimpinan Perusahaan
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
SPT PPh Badan Tahun terakhir beserta seluruh lampirannya beserta bukti tanda terima penyampaian dan fotocopy SSP PPh Pasal 29 yang dikeluarkan oleh KPP setempat dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir (Oktober atau Nopember atau Desember 2016 ) dan peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan di tahun 2016
Peserta Lelang 30 peserta